Hillsfest – Kristaps Porzingis jalani operasi, absen LGO4D ikuti Olimpiade

Hillsfest – Pemeran bintang Boston Celtcs berkebangsaan LGO4D PENIPU Latvia Kristaps Porzingis dijadwalkan menempuh pembedahan masa panas ini serta ditentukan bolos pada Olimpiade Paris 2024 serta mungkin pula dini masa NBA 2024- 2025.

Kepala negara Pembedahan Bola Basket Boston Celtics Brad Stevens melaporkan perihal itu dalam podcast” The Ryen Russillo Podcast”, begitu ESPN.

” Sehabis operasinya, kita belum ketahui bila Kristaps hendak balik,” tutur Stevens.” Tetapi, mungkin besar ia hendak bolos paling tidak dalam dini masa.”

Porzingis hadapi luka sobek pada retinakulum serta dislokasi tendon tibialis kemudian sepanjang Akhir NBA, yang diucap oleh Celtics selaku luka yang” tidak sering terjalin”. Porzingis melupakan Permainan 3 serta 4 dari Akhir, tetapi memforsir main dengan luka itu pada Permainan 5 yang menolong Boston mencapai titel NBA ke- 18 mereka.

Celtics dengan cara sah memublikasikan pada Rabu( 26 atau 6) kalau Porzingis hendak menempuh pembedahan serta bolos dari Olimpiade masa panas ini. Walaupun belum terdapat agenda tentu buat kembalinya, Porzingis berkata kalau cara penyembuhan dapat menyantap durasi sebagian bulan.

Porzingis ialah pemerolehan kunci untuk Celtics masa panas kemudian, LINK ALTERNATIF LGO4D dengan pada umumnya 20, 1 nilai per game serta 7, 2 rebound per game sepanjang masa reguler. Tetapi, ia cuma main dalam 7 perlombaan sesi playoff sebab luka betis yang dirasakannya dalam pertandingan pascamusim putaran awal serta balik hadapi luka dalam Akhir.

Stevens berkata kalau kemampuan absennya pemeran asal Latvia itu pada dini masa berikan peluang untuk Boston buat bereksperimen dalam meracik starting line- up mereka.

” Ini hendak jadi peluang besar untuk kita buat melaksanakan keadaan yang berlainan serta menciptakan solusi- solusi berlainan dan keadaan yang tiba bersamanya,” tutur Stevens.

Tags:

No Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *