Hillsfest – Film Korea “My LGO4D Annoying Brother” hadirkan adaptasi versi Indonesia

Hillsfest – CJ ENM, Lifelike Pictures, serta BASE Entertainment bekerja sama dalam LGO4D PENIPU cetak biru menyesuaikan diri tipe Indonesia dari film Korea terkenal berjudul” My Annoying Brother” yang direncanakan hendak tayang di bioskop pada tahun ini.

Film berjenis drama keluarga ini sudah mengawali cara syutingnya semenjak 13 Juni 2024 kemudian serta disutradarai oleh Dinna Jasanti. Skenarionya diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, serta Tumpal Tampubolon, dan diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, serta Aoura Lovenson Chandra.

” Selaku produser serta pengarang dari My Annoying Brother, aku merasa narasi yang aku ambil ini bukan cuma semata- mata narasi drama mengenai 2 kerabat serta judo saja,” tutur produser Sheila Timothy dalam penjelasan resminya, Pekan.

” Melainkan mengenai perihal yang lebih dalam lagi, ialah suatu impian serta keluarga. Impian buat kita senantiasa bangun dalam situasi yang sangat kurang baik sekalipun. Impian yang timbul dari bagian terdekat kita, keluarga serta banyak orang tersayang,” ucapnya meningkatkan.

Film” My Annoying Brother” yang mengadaptasi film Korea penciptaan tahun 2016 ini buat awal kalinya hendak mempertemukan Vino Gram. Bastian serta Angga Yunanda bentrok kedudukan dalam satu film.

Si adik yang seseorang olahragawan judo hendak diperankan oleh Angga Yunanda, sebaliknya wujud kakaknya hendak diperankan oleh Vino Gram. Bastian. Tidak hanya itu, hendak menunjukkan pula Caitlin Halderman serta Kristo Immanuel.

Sutradara Dinna Jasanti berterus terang” My Annoying Brother” ialah salah satu kepala karangan film yang sedang diketahui jalur ceritanya. Tidak hanya selaku atraksi yang enteng, narasi dalam film ini pula memegang menurutnya.

Narasi film ini pula menegaskan Dinna pada ikatan dengan RTP SLOT LGO4D kakak- kakaknya yang semenjak kecil kerap terpisah sebab satu serta lain perihal.

” Kita berkeluarga tetapi ikatan kita tidak senantiasa terasa dekat. Terkini kala berusia, kita berupaya buat lebih dekat serta menghabiskan durasi bersama. Aku percaya terdapat banyak orang mempunyai kedekatan yang seragam dengan narasi ini. Karenanya, aku percaya My Annoying Brother hendak relevan dengan banyak pemirsa Indonesia,” ucap Dinna.

Tags:

No Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *