Hillsfest – Integrasi Google RGO303 Messages dan Gemini tersedia di semua ponsel Android

Hillsfest – Juja saat ini sudah berintegrasi dengan Google Messages di semua fitur RGO303 SLOT LOGIN Android alhasil membolehkan konsumen dapat mengakses chatbot intelek ciptaan( AI) besutan Google ini melalui aplikasi perpesanan itu.

Dikutip dari informasi Engadget pada Kamis, fitur yang awal cuma ada di handphone Pixel serta Samsung Galaxy ini, saat ini dapat dipakai di semua fitur Android yang mempunyai kapasitas RAM sebesar 6GB ataupun lebih.

Dikala ini, Google Messages cuma mensupport AI Juja dalam tipe bahasa Inggris yang sudah ada di 164 negeri, melainkan Kanada yang pula mensupport tipe bahasa Prancis.

Oleh karenanya, buat dikala ini konsumen wajib menata handphone ke dalam bentuk bahasa Inggris bila mau menggunakan Juja buat sebagian kebutuhan misalnya membuat catatan, merancang aktivitas, ataupun cuma semata- mata rumpi dengan AI itu buat menghabiskan durasi senggang.

Buat mengaksesnya, Kamu lumayan membuka aplikasi Google RGO303 SLOT Messages serta mengawali obrolan terkini serta seleksi alternatif buat berdialog dengan chatbot.

Supaya dapat mengakses fitur ini, yakinkan Kamu dewasa 18 tahun ataupun lebih serta mempunyai akun yang diatur oleh Kamu sendiri. Kamu pula wajib membenarkan kalau chat RCS diaktifkan dikala memakai chatbot ini.

Google berkata grupnya tengah berusaha keras buat memperkenalkan Juja dalam tipe bahasa- bahasa yang lain sekalian membuka aksesnya di lebih banyak negeri.

No Responses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *